Keladi Tikus Kanker

Keladi Tikus Kanker – Keladi Tikus merupakan salah satu jenis tanaman herbal alami yang ada di Indonesia. Salah satu manfaat dari keladi tikus adalah membantu mengatasi penyakit kanker. Di malaisya sendiri nama dari tanaman keladi tikus itu sudah lama dikembangkan oleh seorang ahli penyakit kanker yang sudahmembantu banyak pasien penderita penyakit kanker di seluruh dunia.

Keladi Tikus Kanker

Keladi Tikus Kanker

Keladi Tikus Kanker

Untuk para penderita penyakit kanker, Anda masih punya harapan. Karena keladi tikus kanker merupakan saah satu tamaman herbal yang bisa membantu dalam mengatasi penyakit kanker. Penyakit kanker sendiri merupakan salah satu momok yang sangat menakutkan untuk banyak orang. Penyakit kanker merupakan salah satu jenis penyakit silent killer yang tidak menunjukkan gejala berarti. Dan jika gejala muncul hal itu menandakan bahwa penyakit kanker sudah memasuki stadium lanjut.

Pengobatan kanker yang dilakukan secara tradisional mempunyai tujuan dalam membantu meningkatkan kekebalan atau juga sistem daya tahan tubu sehingga bisa membantu dalam menangkal sel-sel kanker. Sedangkan pada pengobatan penyakit kanker secara medis mempunyai prinsip yang paling utama dalam membantu membunuh, dan juga merusak sel-sel kanker. Dan jika dianalogikan, perang dimana kanker merupakan pasukan musuh yang melakukan penyerangan dari teritori pertahanan tubuh. Maka pengobatan secara tradisional yang dilakukan pada penderita penyakit kanker biasanya menitikberatkan pada pasukan perangnya sedangkan untuk pengobatan medis biasanya adalah amunisinya.

Keladi tikus kanker yang bisa berguna dalam membantu merangsang proses bunuh diri pada sel kanker itu sendiri. Keladi tikus bisa bermanfaat dalam menghambat terjadinya perkembangan sel kanker yang dilakukan dengan cara memotong DNA sel kanker. Dan kandungan dari beberapa jenis asam lemak seperti misalnya adalah asam laurat serta asam kaprat yang bisa mengakibatkan keladi tikus memberikan sifat antibakteri alami. Dan selain itu juga efek farmakologi ini yang bisa diutamakan dalam membantu mengatasi penyakit kanker stadium lanjut.

Pada keladi tikus kanker, biasanya bagian yang digunakan adalah keseluruhan dari tanaman tadi. Dan dimulai dari penggunaan akar atau umbi, bagian batang, serta bunga dan juga daun keladi tikus. Selain itu, efek akan semakin bertambah baik lagi jika dikombinasikan dengan beberapa jenis tanaman yang lain. Misalnya adalah dengan mengombinasikan sambiloto, rumput mutiara, daun sirsak, dan juga temu putih.

Kandungan Keladi Tikus

Kandungan yang ada didalam keladi tikus kanker adalah :

  1. Bisa membantu mengurangi terjadinya peradangan
  2. Membantu mereakan batuk
  3. Membantu mengobati penyakit kanker.

Cara pemanfaatan dari keladi tikus kanker adalah dengan membuat jus yang berasal dari umbi segarnya dan kemudian dicampurkan dengan madu murni yang kemudian dikonsumsi sebagai minuman herbal alami. Selain itu,  ada juga cara lain mengonsumsinya yakni adalah mengonsumsi daunnya seperti Anda mengonsumsi lalapan.

Kandungan kimia yang ada didalam keladi tikus kanker adalah heksana yang mengandung kandungan hidrokarbon jenuh dan juga asam alifatik, sedangkan kandungan etil asetat yang ada didalamnya diketahui mengandung kandungan asam lemak aromatik. Dan selain itu juga ada beberapa kandungan glikosida fenilpropanoid, sterol, dan terdapat cerebroside yang memberikan efek anti-hepatotoksik, dan juga bisa membantu dalam mengurangi dahak, anti asmatik, sebagai anti inflamasi alami, analgesik serta sedatif.

Hingga saat ini memang masih belum banyak penelitian nyang melakukan kandungan senyawa yang ada didalam keladi tikus. Namn beberapa penelitian yang sudah dilakukan sebelumnya menunjukkan bahwa manfaat keladi tikus kanker yang sangat baik untuk membantu mengatasi penyakit kanker dan penyakit tumor. Masyarakat di Asia Timur misalnya adalah, banyak yang menggunakan keladi tikus untuk dijadikan sebagai obat bisul.

Dan selain itu, biasanya ampas tanaman ini ditumbuk dan kemudian ditempelkan pada bagian tubuh yang mengalami luka dan cara kerja menyebabkan nanah menjadi keluar sehingga bengkak akan semakin mengempis dan berkurang. Dan selain itu juga sari tanaman keladi tikus bisa digunakan dalam membantu mengeluarkan racun, membantu melancarkan proses berkemih, serta meningkatkan nafsu makan dan selera makan, membantu meningkatkan stamina untuk tubuh yang kelelahan, dan membantu memelihara organ pencernaan.

Saat ini tanaman keladi tikus kanker ini sudah banyak digunakan sebagai obat pendampaing penyakit kanker. Memang masih belum banyak senyawa aktif yang ditemukan didalam keladi tikus kanker. Namun, penelitian serta riset dari efek tanaman ini untuk membantu mengatasi penyakit kanker sudah banyak dilakukan dimulai dari sejak dekade yang lalu. Dan salah satu penelitian yang dilakukan adalah oleh Prof. Chris K. H dan juga kawan-kawan yang berasal dari Universitas Sains Malaysia. Dan penelitian terhadap dari ekstrak akar menunjukkan hasil bahwa ekstrak dari akar keladi tikus memang sangat efektif dalam membantu penyakit kanker prostat. Dan masih di universitas yang sama, penelitian lainnya yang dilakukan oleh Chee Yan Choo meneliti mengenai ekstrak umbi serta daun keladi tikus. Dan penelitian tersebut menunjukkan bahwa sekitar 6pg/m1 ekstrak kloroform umbi yang ada untuk membantu menghambat sekitar 50% dari sel kanker. Sedangkan pada Choo Shen Lain, penelitian yang lain menunjukkan bahwa ada kandungan fitol didalam keladi tikus kanker ini. Kandungan fitol ini bsia membantu melawan sel kanker dengan melakukan 2 cara yakni adalah lewat proses antiproliferasi yang spesifik dan juga lewat induksi apoptosis.

Keladi Tikus Kanker


=====================================

>>> Jual Kapsul Keladi Tikus, Obat Herbal Tradisional Untuk Mengobati Kanker, Tumor, dan Kista, Klik Detail Disini!
=====================================

This entry was posted in Keladi Tikus Kanker and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.